Hari Selasa yang lalu, aku bersama seorang rekan kerjaku pergi ke CDC UI. Tahu kita mau ngapain disana? Coba tebak??
Btw tahu CDC UI tak?
Yup bener tuh (ha,,,ha emang ada yang jawab ya…anggap aja ada lah)…
Career Development Center UI (tepatnya persis kaya KJK-nya IPB,nah lho KJK apalagi??)
Pokok’e bagian dari kelembagaan kampus nyang ngurusin informasi lowongan pekerjaan….
Yups, tujuan qt kesana adalah untuk mengambil formulir aplikasi lamaran ke Bank Rakyat Indonesia yang kita temukan di sebuah situs pribadi milik Mas Eko1928 (begitu tertulis di blognya)…
Kami berangkat menuju lokasi dari t4 yang berbeda, saya dari kosan, Heri dari kosan juga…
(Nah Heri siapa ya ??? Nah ini dia namanya yg saya sebut sbg rekan kerja saya tadi diawal, orangnya baik n friendly and care people deh pokoknya, tapi sayang suka mengeluh…..he, Jangan marah Her ya kalo baca postingan ni)…
Setelah mengurus ngeprint skripsi n memasukkannya ke tukang jilid, sekitar jam sepuluh saya langsung berangkat menuju tempat yg sudah kita sepakati, stasiun Bogor/…..
ya st.bogor….
Saya tiba disana lebih dulu dan menunggu ditempat parkir cukup lama didekat tempat….kontan orang2 yg lewat menuju loket tiket terheran2….malu2 Ish…ish..ish…..(Tega nian kau Her!!!)
Akhirnya setelah sekitar 15 menit saya menunggu, Heri tak kunjung datang……
…..
lagi males euy nulisnya…..(to be continued aja ya)…