quantumJudul Buku : Quantum Tarbiyah Mencetak Kader Serba Bisa !!
Penulis : Solikhin Abu Izzudin
Penerbit : Bina Insani Press
Tebal Buku : 294 halaman

Bidadari spesial…ya….ini salah satu bagian dari buku ini…..
Bidadarinya aja mau…apalagi ada spesialnya…….mau banget!!!
Kamu mau ga???
Kaya pesen martabak aja….kalo ga yang spesial gimana gitu…???
Lho…..kok ngelantur nih….
Begini ceritanya…!
Rasulallah SAW (dijawab ya) seringkali menceritakan kepada para sahabatnya mengenai perjalanannya, Mi’raj menghadap Allah SWT. Beliau SAW seringpula menceritakan bagaimana keadaan surga yang dijanjikan Allah SWT kepada sahabat-sahabatnya. Suatu hari ketika Rasulallah SAW dimi’rajkan, beliau mengisahkan kepada para sahabatnya mengenai perjalanannya. Kini beliau mengisahkan seorang bidadari yang istimewa. Edisi spesial, berbeda dari yang lainnya. Mau tahu?
Silahkan bayangkan. Biar kita rindu surga.
Bidadari itu berkulit hitam manis, dahinya tinggi, bagian atas matanya berwarna merah, dan bagian bawah matanya berwarna biru, serta memiliki sifat yang sangat pemalu.
Itulah bidadari spesial.
Siapa yang bakal mendapatkannya???
Kamu??…..Enak aja…..Buatku??? He,,…..
Ha……ha….
Jangan marah dulu. Tahan. Stop. Siapkan senyummu.
Begini, sebenarnya kita bisa mendapat hadiah khusus dari Allah, kok!
Bagaimana caranya?
Tentu inilah rahasia yang mesti kita cari dan gali…..
Maka sekaranglah kita bicara dengan kerja keras dan karya nyata. Buktikan, aku yakin aku bisa, aku mau aku bisa, aku mampu……luar biasa. Sebagaimana perkataan para filsup,”Kondisi yang mungkin anda ubah, maka obatnya adalah kerja keras. Sedangkan kondisi yang tidak mungkin anda ubah, maka solusinya adalah sabar dan melupakannya.” Caranya : Quantum Tarbiyah!!
Apaan tuh??
Mau tahu????
Beli dan baca bukunya???
HAH……..ga punya duit…ya…cari dan pinjem lahhh!!!!! oKAY!!!