momPagi tadi saya membaca sebuah buku penuh inspiratif, dan mungkin teman2 sekalian ada yang pernah membaca buku ini. Buku yang akan mengantarkan sel-sel dalam otak kita untuk merenungkan seorang makhluk yang sungguh mulia, yang diciptakan dan dikirimkan kepada kita semua. Apalagi menjelang penantian menuju gerbang kelulusan ini, semakin jelas bayangan makhluk mulia itu dalam benak pikiran saya. Semoga menjadi pengantar renungan bagi kita semua.

Dalam buku tersebut disampaikan sebuah hadits :
“Dua perbuatan dosa yang Allah cepatkan adzab-Nya di dunia yaitu berbuat dzalim dan durhaka kepada kedua orang tua” (HR Al-Hakim)

Oleh karena itu, mungkin ada benarnya juga cerita sangkuriang yang dikutuk oleh ibunya menjadi batu….walaupun hanya sekedar dongeng, namun patut kita jadikan pelajaran atau ibrah agar kita selalu mengingat bahwa dalam hidup ini kita punya misi besar untuk selalu berbakti kepada orang tua.

Rasulallah SAW bersabda, “Seseorang dihalangi rezekinya karena dosa yang ia lakukan” (HR. Ibnu Majah).

“Kebaikan itu memberi cahaya dalam hati dan melahirkan kebaikan bagi tubuh. Adapun keburukan akan menggelapkan hati, melemahkan tubuh dan mempengaruhi rezeki” (Hasan Al-Bashri).

Mau gak dapet “door prize” tanpa diundi dan surprise full prestise? Penghargaan besar, peluang yang jarang, investasi hakiki. Segera, rebut dan dapatkan kelas surga sebaik-baiknya. Beramal bakti sepanjang hari kepada kedua orangtua. Raih hidup penuh berkah. Anugrah diatas anugrah. Tak perlu gelisah. Pintu surga itu ada di rumah.

Subhanallah, bagi yang belum baca buku ini saya rekomendasikan untuk baca !!!
Coz lewat buku ini Insya Allah mampu menggugah jiwa kepahlawanan, menggali energi kesuksesan, menemukan motivasi dan inspirasi dahsyat meraih sukses dan bahagia dunia akhirat..

Bukalah pintu tobat ketika dosa menggelisahkanmu
Bukalah jendela rahmat untuk mengantar suksesmu
Nikmati belaian ventilasi nan wangi kala berbagai problem menghampiri
Temukan relung-relung kebahagiaan dengan berbakti kepada kedua orang tua, khususnya Ibu
Ibu yang sangat berjasa kepadamu

The Great Power of Mother, Inspirasi Dahsyat Dunia Akhirat