Apa yang ada di benak kita ketika mendengar Pegawai Negeri Sipil? Ada yang menjawab suatu pekerjaan yang nyaman karena gaji besar, terjamin masa tuanya, enak bekerjanya, tanggung jawab yang besar dan masih banyak lagi asumsi yang bisa diutarakan. Bagaimana dengan anda?

Begitu banyak asumsi menarik yang berada di masyarakat membuat banyak orang tertarik untuk masuk ke dalam profesi yang di danai oleh negara ini. Tak sedikit orang yang berkorban rupiah demi menjadi PNS. Apakah semua pengorabanan itu terbayar? Ada yang terbayar dan ada yang tidak. nah kalau tidak semu itu akan sia-sia. Berharap pada nepotisme dan kolusi seakan sudah mendarah daging dalam masyarakat yang mengejar menjadi PNS. Tidak mudah untuk mengubah paradigma PNS, kenyataan tidak semua PNS bernasib mujur. Keberhasilan seseorang dimasa depan tidak semata-mata menjadi PNS. Asal kita mau berusaha, berhemat, dan memanajemen diri kita akan punya cadangan di hari tua.

Tetapi kita tidak perlu menafikkan diri kalau ternyata menjadi PNS masih menjadi harapan bagi sebagaian masyarakat kita. Bagi yang tertarik saya sertakan sedikit apa yang telah saya peroleh, meski begitu berusaha dan berdoa akan tetaplebih baik.

Akhir kata apapun jenis pekerjaan kita, pekerja swasta maupun negeri asalkan kita bekerja dengan baik dan berjalan yang direstui maka keberhasilan akan dicapai.

Gratis nih!!! Cuma buat kamu sekalian yang butuh!!Tinggal didownload!!
~Tips2SiapTerjunKeDuniaKerja~
~Tips2SuksesMencariPekerjaan~
~Tips2WanitaDalamBekerja~